10 Pemain Penting Premier League yang Tak Dianggap (1)

Kiper Aston Villa, Brad Guzan
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Premier League kerap melahirkan bintang-bintang baru yang mampu mengguncang surat kabar internasional. Tapi, banyak juga pemain bagus yang gagal dapat sorotan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Berbeda dengan klub-klub papan atas, klub di papan tengah dan bawah klasemen kerap mengandalkan nama-nama yang notabene tak dianggap oleh media maupun orang banyak.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Padahal, peran pemain tersebut amat krusial dalam menjaga performa dan keseimbangan tim. Berikut 10 pemain bagus yang tak dianggap di Premier League, versi
Soccerway
:


10. James Milner (Manchester City)

Pemain tim nasional Inggris ini merupakan pemain yang berpengaruh dalam 13 laganya di Premier League. Ia sering tampil efektif kala didorong menjadi penyerang. Juga selalu memberikan 100 persen, tak seperti kebanyakan rekannya di ManCity.


9. Brad Guzan (Aston Villa)

Meski memiliki lini belakang yang kerap goyah, kiper asal Amerika Serikat ini berhasil mencatatkan 8 clean sheet atau tidak kebobolan di Premier League musim ini. Memiliki angka yang sama dengan catatan kiper Chelsea, Thibaut Coutois.


8. Riyad Mahrez (Leicester City)

Pemain Aljazair yang memiliki kecepatan tinggi dan kemampuan individu yang mumpuni. Itu menjadi kelebihan Mahrez, yang sudah mencetak 2 gol plus 3 assists. Padahal, ia sempat absen sejenak saat tampil di Piala Afrika.


7. Daryl Janmaat (Newcastle United)

Semifinalis Piala Dunia 2014 bersama Belanda ini tampil begitu berpengaruh di sektor kanan pertahanan Newcastle. Janmaat sejauh ini sudah mencatatkan 6 assists lewat umpan silangnya yang akurat.


6. Rob Green (Queens Park Rangers)

Eks kiper Timnas Inggris ini menjadi salah satu tokoh penting di lini pertahanan QPR, yang sangat keropos sepanjang musim ini. Green mencatatkan sejumlah penyelamatan impresif, meski juga kadang membuat blunder. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Milan Takluk dari Fiorentina, Inzaghi Kecewa Berat

6 Pemain Dipanggil ke Timnas, Persib Cemas

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya