Misi Arsenal Ciptakan Keajaiban di Liga Champions

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal dalam posisi sedang terjepit dalam perebutan tiket ke perempatfinal Liga Champions. Tapi, The Gunners yakin bisa membuat keajaiban di markas AS Monaco pada laga Selasa malam nanti, 17 Maret 2015 atau Rabu dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Monaco dalam posisi yang sangat kuat, tapi kami punya pengalaman, hasrat, dan keyakinan kalau bisa melakukannya," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir dari Daily Mail.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pada leg 1 di Emirates Stadium, dua pekan silam, Arsenal secara mengejutkan tumbang 1-3 di tangan Monaco. Angka ini tidak menguntungkan kalau melihat dari sejarah.


Belum pernah ada klub yang tertinggal defisit 2 gol atau lebih kemudian berhasil menang di kandang lawan untuk lolos ke babak berikutnya sepanjang sejarah Liga Champions. Hal ini membuat peluang Arsenal makin menyusut.


Apalagi, Monaco selalu tampil solid ketika tampil di kandang sendiri. Les Rouges et Blancs tidak pernah kebobolan sepanjang fase grup Liga Champions musim ini. Meski berbagai statistik tak menguntungkan, Arsenal tetap yakin peluang untuk meraih kemenangan bersejarah masih cukup besar.


"Kami ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Kalau tidak yakin, kami tidak akan ada di sini. Statistik melawan kami. Hasil leg 1 menyulitkan kami. Kami sadar akan hal itu," lanjut Wenger.


"Tapi, tak penting berapa besar persentase (peluang), kami harus memberikan segala-galanya untuk memastikan kalau statistik itu bisa dipecahkan. Itu adalah hasrat dan keyakinan yang tertanam dalam diri kami," tambah pelatih asal Prancis tersebut. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Ancelotti Ungkap Skuad Real Madrid untuk El Clasico

'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya