Ancelotti Ungkap Skuad Real Madrid untuk El Clasico

Pemain Barcelona, Neymar, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Real Madrid akan menghadapi laga bergengsi El Clasico pada akhir pekan nanti. Los Blancos pun sudah menyiapkan skuad inti yang bakal diturunkan melawan Barcelona.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus

Usai menang atas Levante, Minggu, Madrid langsung fokus menghadapi laga El Clasico di Camp Nou, 22 Maret 2015 mendatang.
Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun


Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, pun mengisyaratkan akan tetap mempertahankan tim yang berhasil menang atas Levante. Sergio Ramos dan Luka Modric pun diprediksi tampil sejak awal di El Clasico nanti.


"Modric dan Ramos berkontribusi dengan baik bersama tim (saat lawan Levante). Kami akan masuk Camp Nou dengan rasa percaya diri maksimum," ujar Ancelotti, seperti dilansir World Soccer Talk.


"Pertandingan kemarin untuk melihat kondisi Sergio, dan Modric juga sudah kembali ke kondisi terbaik. Kami juga berhasil amankan Isco dan (Toni) Kroos dari akumulasi kartu," lanjutnya.


Kombinasi penyerangan Madrid akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Kuartet Dani Carvajal, Pepe, Ramos, dan Marcelo menjaga lini belakang.


Kroos, Modric dan Isco akan menjadi penyuplai bola ke trio bomber mereka. Sementara itu, Iker Casillas akan dipertahankan oleh Ancelotti pada laga krusial kontra Barca nanti.


"Sepertinya sudah cukup jelas bagi semua orang apa sistem dan tim utama yang akan tampil di El Clasico. Semua akan tetap sama, kecuali saya tiba-tiba jadi gila pekan ini," tambah Ancelotti berkelakar.


Pertandingan di Camp Nou nanti sangat penting buat Madrid dalam persaingan ke puncak papan klasemen La Liga. Saat ini, Los Blancos berada di peringkat 2 dengan selisih satu poin dari Barcelona di puncak. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya