Simeone Punya Senjata Ampuh Bongkar Pertahanan Leverkusen

Koke Resurreccion
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kembali bergairah menyambut pertemuan dengan Bayern Leverkusen pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions Eropa. Kedua tim akan bertarung di Estadio Vicente Calderon, Rabu, 18 Maret 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada leg 1, Atletico kalah 0-1 dari Leverkusen. Namun, kehadiran gelandang kreatif Koke telah membangkitkan keyakinan Simeone menghadapi leg 2. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, masuknya Koke membuat lini tengah pasukannya lebih solid.

"Dari sudut pandang sepakbola, Koke kemungkinan adalah yang terbaik dari sederet pemain tengah yang mampu membaca permainan. Karena dia bisa bermain untuk posisi yang berbeda-beda di lini tengah," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Dengan pandangan 360 derajat, dia selalu memukau. Dia selalu berpikir dalam banyak jalan untuk membantu kami mengontrol serangan," sambung Simeone.

Koke memang tidak tampil saat Atletico bertandang ke markas Leverkusen, Februari lalu. Pemilik nama lengkap Jorge Resurreccion Merodio tersebut absen akibat cedera hamstring.

Setelah pulih, Koke sudah 3 kali memperkuat Atletico di pentas La Liga. Ketiga pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang dan Koke mencetak satu gol.

"Ketika dia dalam penampilan terbaiknya, permainan kami menjadi lebih dinamis. Bukan karena kecepatan tubuhnya, tapi karena kecepatan mentalnya," ujar Simeone. (one)

![vivamore="
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Baca Juga :"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya