Kiper MU Akui Tak Berdaya Halau Kualitas Gol Arsenal

Pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Philip Brown
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, telah mengungkapkan kalau kiper Manchester United, David de Gea, sempat melemparkan pujian atas golnya di Old Trafford beberapa waktu lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berbicara dengan Arsenal.com, Giroud membahas bagaimana musim 2014-15 berjalan. Salah satu memori terbaik pria Prancis itu ternyata laga kontra MU di Premier League pada November silam.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Saat itu, Giroud baru kembali dari cedera panjang selama dua setengah bulan akibat kakinya retak. Tapi sukses langsung mencetak gol yang sempat memberikan Arsenal asa sebelum akhirnya kalah 1-2 di tangan MU.


Meski begitu, De Gea ternyata mengakui kalau dirinya tak berdaya menghadapi sepakan Giroud yang menghujam gawangnya dengan telak.


"Saya masuk, berlari ke mana pun dan saya melepaskan tendangan voli ke arah pojok atas gawang! David de Gea datangi saya usai laga dan mengatakan: Kerja bagus, tak ada yang bisa saya lakukan," ungkap Giroud.


"Itu menyenangkan meski saya lebih memilih kami menang atau setidaknya imbang pada laga tersebut. Saya memiliki begitu banyak energi. Saya membutuhkan hal-hal seperti itu," lanjut bomber berambut klimis tersebut.


Akhir pekan kemarin, Giroud kembali berhasil mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham yang merupakan golnya yang ke-14 di semua kompetisi musim ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya