Henderson: Gol ke Gawang Swansea Berbau Keberuntungan

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
– Liverpool sukses mengemas poin sempurna usai menaklukkan Swansea City pada pekan ke-29 Premier League, dini hari tadi. Tim asuhan Brendan Rodgers tersebut mengunci kemenangan dengan
skor tipis 1-0.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Jordan Henderson menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat golnya di menit 68, hasil umpan dari Daniel Sturridge. Wakil kapten The Reds ini menilai golnya berbau keberutungan, sebab dia pemain Swansea sempat memberi gangguan.

“Saya mendapat umpan bagus dari Daniel Sturridge. Memang ada keberuntungan tapi tetap saja saya harus ada di posisi tepat untuk mencetak gol,” kata Henderson, seperti dilansir
Daily Star.


Henderson menambahkan bila permainan timnya memang tidak terlalu baik di paruh pertama, hingga kesulitan mencetak gol. Namun, usai turun minum para pemain Liverpool mencoba bangkit demi pulang membawa tiga poin.


 “Ini hasil yang hebat tapi kami tak puas dengan permainan di babak pertama. Saat jeda, pelatih menyampaikan kata-kata motivasi. Setelah itu, kami jadi bisa melakukan passing lebih baik dan kuat menjaga daerah pertahanan,” ujarnya.


Dengan kemenangan ini. Liverpool tetap menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin. Sedangkan The Swans berada di posisi ke sembilan dengan torehan 40 poin. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dikartu Merah, Pemain Ini Pukul Wasit Hingga Tewas

Persib Dituntut Main Lebih Efektif Hadapi Lao Toyota FC

Putra Mourinho Sebut Fans Chelsea Memalukan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya