Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

Pemain AC Milan, Keisuke Honda, saat lawan Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Ada momen unik terjadi dalam laga lanjutan Serie A saat Fiorentina menjamu AC Milan semalam. Pertandingan di Artemio Franchi sempat berjalan tanpa wasit.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Tensi pertandingan memang berjalan tinggi sejak menit pertama. Milan dan Fiorentina sama-sama bermain agresif dalam menyerang dan membuat peluang.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Mungkin karena terlalu nafsu, pemain-pemain kedua tim bahkan tetap bermain meski wasit yang memimpin pertandingan sedang di luar lapangan akibat cedera.


Tepatnya pada menit ke-86 saat kedudukan masih imbang 1-1. Wasit, Carmine Russo, terpincang-pincang keluar lapangan akibat cedera. Tapi, bukannya menunggu wasit pengganti para pemain malah terus bermain tanpa wasit.




Russo tidak tinggal diam melihat kejadian tersebut dan segera berjalan kembali menuju lapangan, meniupkan peluit tandakan pertandingan harus dihentikan. Tak lama berselang, pertandingan kembali dilanjutkan dengan kondisi normal.


Saat pertandingan kembal dimulai, Fiorentina sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 lewat sundukan Joaquin, 2-1 untuk Fiorentina. Tuan rumah akhirnya menang atas Milan di kandang sendiri untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Milan Takluk dari Fiorentina, Inzaghi Kecewa Berat

Persib Dituntut Main Lebih Efektif Hadapi Lao Toyota FC

6 Pemain Dipanggil ke Timnas, Persib Cemas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya