Milan Takluk dari Fiorentina, Inzaghi Kecewa Berat

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan gagal meraih kemenangan, usai takluk dari Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, dini hari tadi. Pelatih I Rossoneri, Filippo Inzaghi, benar-benar kecewa akan hasil negatif yang direngkuh tim asuhannya tersebut.

Milan sebenarnya berhasil memimpin laga lebih dulu lewat gol dari Mattia Destro di menit 56. Tetapi, pasukan La Viola berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari  Gonzalo Rodriguez (menit 83) dan Joaquin (89).

Pihak tuan rumah pun akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 dari Milan. Inzaghi menilai, timnya tak layak mendapat kekalahan ini, bahkan hasil imbang pun tidak cukup adil.

"Kami kembali bermain dengan gaya kami, dan hari ini saya melihat Milan yang sebenarnya. Ini sangat memalukkan, bahkan hasil imbang pun bakal mengecewakan kami. Kami kalah di laga yang harusnya bisa kami menangi," kata Inzaghi, seperti dilansir Football-Italy.

"Anda tidak dapat membiarkan tim seperti Fiorentina untuk menguasai pertandingan. Sayang sekali, kami harus melihat performa seperti ini di atas segalanya. Hari ini saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain," lanjutnya.

Kekalahan ini meneruskan tren negatif Milan, yang hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari lim pertandingan terakhirnya. Mereka pun harus puas menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Serie A dengan 25 poin, sedangkan Fiorentina berada di posisi kelima dengan 45 poin. (asp)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

![vivamore="Baca Juga :"]

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Ronaldo Maki Balik Fans Madrid dengan Kata Kotor?

Rekor Sempurna Monaco Lawan Arsenal

Tandang ke Dortmund, Juventus Dipastikan Tanpa Pirlo

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga
[/vivamore]
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016