Sampdoria Beri Roma Kekalahan Kandang Pertama

Roma vs Sampdoria.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Peluang AS Roma memburu Scudetto musim ini kian suram. Itu setelah mereka ditaklukkan Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A, Senin, 16 Maret 2015, atau Selasa dini hari waktu Indonesia.

Giallorossi tumbang 0-2. Parahnya lagi, kekalahan tersebut diderita di depan publik sendiri, Stadion Olimpico, sekaligus menjadi yang pertama di kandang bagi mereka pada musim ini.

Babak pertama, laga berakhir tanpa gol. Di paruh waktu kedua, Blaucherchiati sukses memecah kebuntuan di menit 60, melalui gol bek Lorenzo De Silvestri.

Sampdoria lalu menggandakan keunggulan di menot 78. Giliran pemain Luis Muriel yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan umpan Eder untuk memperdayai kiper Morgan de Santics.

Derita Roma semakin bertambah di menit 81. Mereka harus bermain dengan 10 setelah Seydou Keita diganjar kartu kuning kedua. Skor 2-0 buat tim tamu itu pun menutup laga.

Kekalahan ini membuat Roma gagal mempersempit jarak dengan sang pemuncak klasemen Juventus. Mereka sekarang terpaut 14 poin. Dan apesnya lagi, sebagai runner up, sekarang Il Lupi tinggal berjarak satu poin saja dengan Lazio yang bertengger di tempat ketiga.

Susunan pemain:
Roma:
De Sanctis; Torosidis (Ljajic 72), Yanga-Mbiwa, Astori, Holebas; Pjanic, Keita, Florenzi; Gervinho, Totti (Verde 63), Iturbe (Doumbia 68).

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini; Soriano, Palombo, Obiang (Duncan 63); Eder (Wszolek 93), Okaka (Muriel 74), Eto’o.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

![vivamore="Baca Juga :"]

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Ronaldo Maki Balik Fans Madrid dengan Kata Kotor?

Rekor Sempurna Monaco Lawan Arsenal

Tandang ke Dortmund, Juventus Dipastikan Tanpa Pirlo

[/vivamore]
Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016