Persib Dituntut Main Lebih Efektif Hadapi Lao Toyota FC

Dedi Kusnandar (depan) saat masih membela Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Menghadapi Lao Toyota FC di laga ketiga fase Grup H AFC Cup 2015, Persib Bandung tak ingin mengulang kesalahan. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuntut anak asuhnya lebih efektif memanfaatkan peluang yang didapat.


Apalagi menurut Djanur di atas kertas, Persib punya peluang meraih kemenangan dengan skor besar saat menghadapi Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 Maret 2015.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Evaluasi dari dua pertandingan sebelumnya masing-masing melawan New Radiant (Maladewa) dan Ayeyawady United FC (Myanmar), Maung Bandung mengalami permasalahan yang sama yakni rendahnya rasio mencetak gol dengan peluang emas yang didapat.


Meski saat menghadapi New Radiant, Persib mampu menang dengan skor telak 4-1, namun di mata Djanur anak asuhnya dalam laga tersebut bisa mencetak lebih dari empat gol jika menghitung pada jumlah peluang yang diperoleh.


"Masalah utamanya sama. Saat menghadapi New Radiant, kita banyak membuang peluang meski di skor akhir kita bisa menang lumayan telak. Begitu juga ketika melawan Ayeyawady. Saya harapkan nanti lawan Laos (Lao Toyota FC) lebih efektif," ungkap Djanur yang di ajang AFC Cup 'terpaksa' bertugas sebagai asisten pelatih di Lapangan Sepak Bola Football Plus, Lembang, Bandung Barat, Senin 16 Maret 2015.


Tanpa mengesampingkan kekuatan Lao Toyota FC, Djanur optimistis anak asuhnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya ditahan imbang Ayeyawady United. Bahkan, Djanur optimistis Maung Bandung bisa menang dengan skor besar.


"Saya pikir kualitas mereka tidak beda jauh dengan dua tim yang sebelumnya sudah kita hadapi, artinya merata dan tak bisa dianggap enteng. Tapi mungkin di pertandingan kali ini kita akan menciptakan banyak peluang dan tentu saja saya berharap anak-anak bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapat menjadi gol," tegasnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

ambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya