Akui Persipura Tim Kuat, Maziya Siapkan Kejutan

Persipura Jayapura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Pelatih Maziya Sport & Recreation (SR), Ali Suzain, menyadari lawan yang akan mereka hadapi, Persipura Jayapura, adalah salah satu tim terbaik di Piala AFC. Namun, Ali tetap optimistis timnya akan meraih hasil positif saat menjamu Persipura di National Football Stadium dalam penyisihan Grup E Piala AFC, Selasa 17 Maret 2015.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Ali mengatakan, wakil Indonesia itu diisi oleh pemain dengan skil luar biasa. Sebagai tim, tutur Ali, Persipura bermain dengan sangat baik.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Meski mengakui kekuatan sang lawan, pelatih Maziya ini tak mau menyerah begitu saja. Dia yakin, pasukannya bisa memberikan perlawanan, atau malah membuat kejutan.


"Kami harus percaya terhadap pemain ketika mereka tampil di stadion ini. Jadi, saya sangat percaya diri bahwa kami bisa melakukan sesuatu di laga ini," kata Ali seperti dilansir
Maldives Soccer,
Senin 16 Maret 2015.


"Kami bermain sangat bagus pekan lalu dan kepercayaan diri kami sangat baik setelah laga tersebut. Saya berharap kami bisa mencapai target kami," ia menambahkan.


Maziya tentu menargetkan kemenangan dalam laga ini. Ini demi menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.


Saat ini, tim asal Maladewa ini bertengger di posisi ketiga klasemen Grup E dengan tiga poin. Sementara puncak klasemen diduduki oleh Persipura dengan nilai 6.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

ambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya