Persipura Hanya Butuh Satu Poin di Maladewa

Skuad Persipura Jayapura kontra Bengaluru di AFC Cup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengakui pertarungan lawan Maziya Sport & Recreation (SR) di lanjutan penyisihan Grup E Piala AFC, Selasa, 17 Maret 2015, akan berlangsung sengit. Maklum, tim lawan tak mau menyerah di depan pendukungnya sendiri.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Meski demikian, Lessa tetap membidik poin demi mengamankan posisi. Satu poin, kata Lessa, sudah cukup bagi Mutiara Hitam memuluskan langkah ke babak selanjutnya.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Maziya juga mengincar kemenangan dan setidaknya kami butuh poin di pertandingan ini. Jika kami bisa mendapatkan satu poin, kami bisa lolos ke babak kedua karena kami punya dua laga di kandang," kata Lessa seperti dikutip
Maldives Soccer
, Senin 16 Maret 2015.


Namun, pelatih asal Brasil ini tak mau mengganggap remeh lawannya. Lessa menilai, Maziya SR punya kecepatan. "Jadi kami harus berkonsentrasi penuh di pertandingan nanti," tuturnya.


Sayang, Persipura terancam kehilangan salah satu striker andalannya, Lancine Kone. Pemain yang diboyong dari Sriwijaya FC itu dilaporkan terserang virus saat tiba di Maladewa.


Lessa sebenarnya tak pusing jika Kone absen. Sebab, masih ada Zulham Zamrun yang bisa diturunkan untuk mengisi posisi Kone.


Selain Kone, Persipura juga tak bisa memainkan Bio Paulin. Pemain asal Kamerun itu ditinggal di Jayapura, Papua, karena dalam tahap akhir naturalisasi sebagai warga negara Indonesia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya