Ini Kunci Arema Juara Bali Island Cup

Arema Cronus vs Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ed/pd/15.
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Raihan trofi pramusim Arema Cronus bertambah satu. Usai menjadi juara bersama Trofeo Persija, juara Inter Island Cup, dan SCM Cup, Singo Edan memastikan diri menjadi juara Bali Island Cup 2015.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Arema menjadi juara usai mengalahkan
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
Persiram Raja Ampat 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 16 Maret 2015. Pelatih Aema, Suharno menyebut kemenangan Arema adalah hasil dari latihan dan persiapan matang sebelumnya.


“Babak pertama memang agak susah, karena Persiram betul-betul bermain maksimal dan permainan kami kurang maksimal,” kata Suharno, Senin 16 Maret 2015.


Setelah membaca pertandingan di babak pertama, Suharno pun membuat pergantian besar di babak kedua. Setidaknya ada enam pemain yang diganti pada babak ke dua, termasuk memasukkan Cristian Gonzales dan Samsul Arif Munip, dua striker produktif di beberapa turnamen pramusim,


“Kami sudah bisa membaca permainan Persiram dan kami ganti enam pemain di babak kedua. Tidak masalah, kita sudah tahu permainan dan maping pemain,” lanjutnya.


Hasilnya, dua gol Arema tercipta sepanjang babak ke dua diawali dengan gol penalti Samsul Arif Munip disusul gol Cristian Gonzales menjelang pertandingan berakhir. Suharno menyebut gol yang diciptakan oleh El Loco adalah hasil dari latihan rutin yang dilakukan oleh Arema Cronus selama di Malang dan Batu,


“Satu dua kali sentuhan bisa langsung menusuk ke pertahanan lawan, itu adalah hasil latihan dan bisa dipraktekkan saat pertandingan,” ungkap Suharno.


Sebelum kick off ISL berlangsung, Arema menyisakan satu laga terakhir di Jawa Tengah yang akan dilangsungkan usai Bali Island Cup 2015. Hasil ini masih ada kekurangan dan akan segera dibenahi sepulang dari Bali. Kemenangan ini juga untuk Aremania,” katanya. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya