Gelandang Lincah Bali United Bakal Gempur Pertahanan PBR

Pemain Bali United Pusam, Bayu Gatra
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Gelandang Bali United Pusam, Bayu Gatra, berjanji tampil maksimal dalam laga penentuan kontra Pelita Bandung Raya di Bali Island Cup, Senin 16 Maret 2015. Bayu bertekad mengobrak-abrik pertahanan PBR demi menjaga asa timnya menjadi juara.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

"Saya akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Bayu saat dihubungi VIVA.co.id.

Peluang Bali United untuk menjadi yang terbaik saat ini terbilang kecil. Pasukan Indra Sjafri hanya meraup 2 poin dari 2 laga.

Serdadu Tridatu diwajibkan menang besar atas PBR, sembari berharap Arema Cronus kalah dari Persiram Raja Ampat. Saat ini, Arema masih bertarung melawan Persiram dengan kedudukan sama kuat 0-0.

"Peluang (juara) masih ada walau kecil. Kami tetap optimistis juara. Kami akan bekerja keras dan tampil maksimal," tutur pemain asal Jember tersebut.

Namun, Bali United patut waspada. Pasukan Dejan Antonic tampil cukup baik di dua laga sebelumnya. Sempat takluk 0-2 dari Arema, PBR bangkit dan mengalahkan Persiram.

Saat ini, Arema masih berstatus pemimpin klasemen dengan nilai 4. Sementara itu, posisi 2 diisi oleh PBR dengan 3 poin. Bali United menguntit di peringkat 3 dengan 2 poin. (one)

![vivamore="
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
Baca Juga :"]
Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija

Cedera, Van Persie Malah Asyik Dugem di Bar Mewah

Kekalahan yang Membuat ManCity Sulit Pertahankan Gelar

7 Fakta Menarik Tercipta Usai MU Tumbangkan Spurs

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya