Arema Vs Persiram, Victor Justru Pamit ke Jakarta

Pemain Arema Cronus merayakan gol
Sumber :
  • arema.co.id

VIVA.co.id - Arema Cronus tinggal selangkah lagi menjadi juara turnamen pramusim Bali Island Cup 2015. Dengan koleksi empat poin dari dua laga, tim berjuluk Singo Edan hanya perlu merebut kemenangan di laga terakhir melawan Persiram Raja Ampat, Senin, 16 Maret 2015.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Sayang upaya ini harus berhadapan dengan kemungkinan absennya bek tangguh Arema, Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi itu terancam tidak bisa tampil di laga krusial ini setelah mengalami cedera pinggul saat memperkuat timnya menghadapi Pelita Bandung Raya.

Cedera tersebut telah memaksanya absen saat Arema bertemu tuan rumah, Bali United Pusam, Sabtu lalu. Dalam duel ini, Singo Edan harus rela berbagi angka usai imbang 2-2.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

"Victor ada masalah dengan pinggulnya, jadi belum pasti apakah diturunkan atau tidak," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema Cronus, Senin, 16 Maret 2015.

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, kondisi Victor sudah lumayan membaik. Namun, untuk menurunkan Victor pada laga terakhir melawan Persiram Raja Ampat, sore nanti, tim pelatih masih harus menunggu rekomendasi dokter tim terlebih dahulu.

"Untuk menurunkan Victor lawan Persiram, kami masih berkonsultasi dengan tim dokter," tambahnya.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Saat ini, pemain belakang andalan Arema itu telah mengajukan izin berobat ke Jakarta, untuk mendapatkan terapi yang lebih baik. Dengan demikian kemungkinan Victor untuk turun pun menjadi sangat kecil. "Dia ajukan izin ke Jakarta melanjutkan terapi di sana."

Meski demikian, Arema tak berkecil hati. Pasalnya, saat bertemu Dewa Laut, Arema masih punya stok bek lainnya. Arema ingin memenangkan pertandingan melawan juru kunci meskipun dinilai tidak mudah.

"Setiap tim punya motivasi lebih saat melawan Arema. Jadi kami tidak boleh meremehkan pertandingan melawan Persiram," kata Joko.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya