Dilatih Van Gaal, Pemain MU Tak Bahagia?

Manchester United vs Preston North End di FA Cup
Sumber :
  • REUTERS / Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Di bawah asuhan Louis van Gaal, Manchester United awalnya diyakini bakal kembali berjaya, setelah menjalani periode yang buruk bersama David Moyes. Namun, ternyata performa Setan Merah masih belum sesuai harapan, meskipun kini mampu mengamankan posisi 4 besar.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mantan pemain Leeds United dan Timnas Inggris, Danny Mills, mengatakan bahwa ada yang salah dengan metode pelatihan manajer asal Belanda itu. Dikatakannya, para pemain terlihat tak nyaman, sehingga berdampak pada performa tim yang tak kunjung optimal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Itu jelas, (Van Gaal) memperlakukan para pemain dengan cara yang salah. Dan, apakah ada kebahagiaan di pusat pelatihan, saya meragukannya," kata Mills, seperti dilansir
Sports Mole,
Senin 16 Maret 2015.


"Anda bisa mengatakan itu (saat melihat) gestur dari para pemain. Tampaknya, ada satu ketidakcocokan yang diperlihatkan para pemain MU," sambung pemain yang juga pernah memperkuat Middlesbrough, Manchester City, Hull City, dan Charlton Athletic tersebut.


Sejauh ini, performa Setan Merah memang sempat naik turun. Setelah mengawali musim dengan tak meyakinkan, Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai menemukan konsistensi di pertengahan musim. Namun, mereka nyaris dipastikan tanpa trofi musim ini, usai didepak Arsenal dari Piala FA, pekan lalu.


Kendati demikian, minimal Setan Merah memiliki kans besar untuk mengamankan posisi 4 besar hingga akhir musim. Terakhir, MU sukses
di Old Trafford, dan tetap menjaga jarak dengan Liverpool di peringkat 5. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

Bungkam Spurs, MU Makin Nyaman di 4 Besar

Kalahkan Levante, Madrid Tempel Ketat Barca di Puncak

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya