Bale Cetak Gol untuk Madrid, Ronaldo Terlihat Kesal

Gareth Bale
Sumber :
  • instagram
<
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
p>
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
VIVA.co.id - Real Madrid mengunci kemenangan 2-0 atas tamunya, Levante pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin 16 Maret 2015 dini hari WIB. Dua gol kemenangan Los Merengues dicetak oleh
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
winger mereka, Gareth Bale, yang mengakhiri paceklik usai melewati sembilan laga tanpa gol.


Kendati demikian, tak semua pemain antusias merayakan gol pertama Madrid, yang dicetak Bale pada menit ke-18. Setidaknya, itu terlihat dari ekspresi megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo yang tertangkap oleh kamera, demikian dilansir
Metro
.


Sebelum gol itu tercipta, Ronaldo sebenarnya memiliki peluang mencetak gol indah, usai menerima umpan dari sisi kanan. Sayang, bola hasil tendangan guntingnya mampu dihalau bek Levante tepat di garis gawang. Bola lalu disundul Karim Benzema, dan dituntaskan menjadi gol oleh Bale.


Dalam satu sudut pandang kamera, Ronaldo tampak menghentakkan tangannya usai melihat gol tersebut. Gerakan itu biasa digunakan pesepakbola sebagai tanda kekecewaan. Bahkan, CR7 menjadi pemain terakhir yang menghampiri Bale untuk merayakan gol. Dia pun hanya menepuk dada Bale.


Boleh jadi, itu adalah bentuk kekesalan Ronaldo, karena semestinya nama dia yang terpampang di papan skor, andai tendangan guntingnya berbuah gol. Ronaldo memang berambisi menambah koleksi golnya, karena saat ini tertinggal dua gol dari penyerang Barcelona, Lionel Messi di daftar pencetak gol.


Dan, Ronaldo lagi-lagi harus "menyerahkan" golnya kepada Bale pada menit 40. Pemain terbaik dunia FIFA 2014 itu melepaskan tembakan dari sisi kanan, tapi arahnya dibelokkan Bale, hingga menghasilkan gol kedua bagi Madrid. Namun kali ini, Ronaldo tersenyum dan lebih "akrab" dengan Bale.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ronaldo Sosok Paling 'Disukai' di Dunia

Mantan Striker Arema Bernostalgia dengan Pelatih Persib

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya