Kalahkan Levante, Madrid Tempel Ketat Barca di Puncak

Gareth Bale disambut rekannya usai cetak gol
Sumber :
  • Reuters/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid meraih hasil positif saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga, Senin 16 Maret 2015 dini hari WIB. Mereka mampu memetik kemenangan atas Levante dengan skor 2-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil ini membuat Madrid menempel ketat Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara La Liga. Los Blancos kini mengumpulkan 64 poin, dan berselisih 1 angka dari Barca.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Senin 16 Maret 2015 dini hari WIB, Madrid bermain menyerang sejak awal laga. Mereka sama sekali tak memberikan kesempatan kepada para pemain Levante untuk mengembangkan permainan.

Gol sempat tercipta di menit 15. Namun, wasit harus menganulirnya karena Karim Benzema sudah berdiri dalam posisi offside.


Selang 3 menit, Madrid benar-benar mencetak gol. Kemelut di depan gawang mampu dimanfaatkan Gareth Bale dengan baik. Tanpa ampun, Bale melepaskan sepakan keras ke gawang Levante.


Memimpin, Madrid semakin bersemangat menambah pundi-pundi gol mereka. Hasilnya baru berbuah di menit 40.


Umpan tarik Dani Carvajal diteruskan Cristiano Ronaldo dengan sepakan kerasnya. Bola justru mengarah kepada Bale. Dengan mudah, The Road Runner menceploskan bola ke gawang Levante untuk kali kedua. Hingga jeda, skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan.


Di babak kedua, Madrid tak mengendurkan serangan mereka. Berbagai peluang mereka dapatkan, termasuk dari Benzema di menit 64.


Benzema yang melepaskan sepakan cantik usai mendapat umpan dari Cristiano Ronaldo. Namun, bola justru membentur mistar gawang.


Bola rebound kemudian disambar Ronaldo. Kali ini arahnya justru melenceng.


Madrid kembali mendapat peluang emas menambah keunggulan di penghujung laga. Sayang, sundulan Javier Hernandez masih melebar. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir.


Susunan Pemain
Real Madrid
: Keylor Navas (GK); Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Lucas Silva, Luka Modric (Asier Illaramendi 78'), Isco (Jese Rodriguez 69'); Gareth Bale, Karim Benzema (Javier Hernandez 82'), Cristiano Ronaldo.


Levante
: Marino (GK); Ramis, Navarro, Ivan Lopez, Tono; Simao, Camarasa; Jose Luis Morales (Ruben 59'), Barral, Xumetra (Nabil El Zhar 59'); Kalu Uche (Victor 75').


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kekalahan yang Membuat ManCity Sulit Pertahankan Gelar

Sanchez Bantah Terlibat Rekaman Video Seks Mantan Pacar

Cedera, Van Persie Malah Asyik Dugem di Bar Mewah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya