Cedera, Van Persie Malah Asyik Dugem di Bar Mewah

Robin van Persie
Sumber :
  • reuters
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Nama Robin van Persie tak tercantum dalam susunan pemain saat Manchester United menang dengan skor 3-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu 15 Maret 2015, di Old Trafford. Van Persie memang absen di laga tersebut karena masih berkutat dengan cedera.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bukannya beristirahat, Van Persie justru keluar pada Sabtu 14 Maret 2015 malam. Parahnya, dia bersenang-senang di sebuah bar mewah yang bernama LIV.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bar ini memang menyediakan minuman beralkohol yang harganya mencapai £700 atau setara Rp13 juta.


Van Persie datang ke LIV seorang diri. Dilansir Manchester Evening News, maksud kedatangannya adalah untuk menghadiri pesta ulang tahun dari rekannya yang berprofesi sebagai artis, Stephanie Davies.


Kedatangan Van Persie cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, dia saat ini masih dalam proses pemulihan cedera engkel yang dideritanya sejak akhir Februari 2015 lalu.


Dan manajer MU, Louis van Gaal, telah menyusun sebuah program untuk menyembuhkan cedera Van Persie. Belum diketahui apakah kunjungan pemain timnas Belanda tersebut ke LIV akan mengundang sanksi dari klub atau tidak.


"Van Persie selalu berlatih, tapi harus didampingi tim medis dan menggunakan metode sesuai sport science. Dia harus berlatih di dalam, bukan luar lapangan," kata Van Gaal.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

Bungkam Spurs, MU Makin Nyaman di 4 Besar

Benitez Gantikan Pellegrini di ManCity?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya