Sanchez Bantah Terlibat Rekaman Video Seks Mantan Pacar

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bintang Arsenal Alexis Sanchez membantah tuduhan bahwa dia telah melakukan aksi bejat dengan membiarkan teman-temannya merekam diam-diam saat dia berhubungan seks dengan kekasih.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Akhir-akhir ini banyak yang menanyakan kepada saya tentang yang terjadi di rumah saya di Santiago. Cerita itu tidak benar," kata Sanchez seperti dilansir
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
ibtimes , Minggu 15 Maret 2015.


"Tak pernah dalam hidup saya tidak menghormati orang itu atau wanita lain. Saya mohon Anda semua  mempertimbangkan karir profesional saya serta profil wanita yang mengarang cerita itu. Selanjutnya silakan menarik kesimpulan."


Pemain berusia 26 tahun itu juga mengatakan, tidak akan mau memberikan penjelasan lain terkait isu yang sudah merusak namanya itu. "Ini akan menjadi satu-satunya tanggapan saya terkait kasus ini," tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, wanita cantik bernama Valentina Roth mengaku putus awal Maret 2015 ini dari Sanchez setelah dia menemukan rekaman video dirinya kala bercinta dengan Sanchez di lemari kamar tidur pemain Arsenal itu.


Roth mengungkapkannya melalui twitter. "Saya sangat membencinya dan tidak akan pernah memaafkannya atas apa yang terjadi pada saya malam itu," tulisnya memaparkan alasn putusnya lewat twitter.


"Mungkin Alexis menganggap hal itu lucu, merekam video ketika dia bercinta dengan seorang wanita, tapi saya  yakin dia akan marah jika seseorang melakukan hal yang sama terhadap ibu atau saudara perempuannya."


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya