Arsenal Terdepan Dapatkan 'The Next Messi'

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bintang Palermo, Paulo Dybala, menjadi salah satu talenta yang diburu oleh banyak klub besar untuk bursa transfer musim panas 2015 mendatang. Arsenal, sebagai klub terdepan yang berpeluang mendapatkan Dybala, diyakini akan mencapai kesepakatan dalam dua pekan ke depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Musim ini, Dybala dalam sorotan, menyusul aksi-aksinya di lapangan. Hingga saat ini, pesepakbola asal Argentina tersebut telah mencetak 12 gol dan 8
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
assist dari 25 laga yang dilakoninya bersama Palermo. Dan, catatan itu pun membuat tim-tim besar Eropa kepincut untuk meminangnya.


Awalnya, klub-klub yang tertarik adalah Barcelona, Manchester United, dan Juventus. Namun, belakangan, Arsenal disebut-sebut sebagai klub yang paling gencar menjalin komunikasi dengan pihak Palermo.


Dan kini, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengonfirmasi, ada satu klub yang selangkah lagi mendapatkan Dybala. "Satu tim sudah sangat dekat (dengan kesepakatan) mengontrak Dybala, dalam 15 hari ke depan. Dia tak akan dilepas (dengan harga) di bawah €40 juta," kata Zamparini seperti dilansir
Metro
.


Sebelumnya, Zamparini sempat menyebut Dybala sebagai "The Next Messi". "Bagi saya, Dybala merupakan Messi masa depan. Saya membanderolnya €40 juta (setara Rp563 miliar), tapi kita harus menunggu dan lihat, apa yang bakal terjadi di akhir musim," kata Zamparini ketika itu. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gol Spektakuler Pemain QPR Hebohkan Premier League

Debut Bersejarah Reina bersama Bayern Munich di Bundesliga


Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya