Usai MU, Giliran Chelsea Berusaha Dapatkan Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-
Winger
Rekor Buruk Mourinho di MU
Real Madrid, Gareth Bale, dihubung-hubungkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, setelah gagal menampilkan performa terbaiknya pada musim ini. Chelsea dipercaya menjadi klub terdepan yang bakal menyanggupi permintaan Los Merengues untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, Bale awalnya memiliki peran penting di lini serang El Real. Pemain berusia 25 tahun itu membantu Madrid meraih kesuksesan sepanjang 2014, dengan meraih Copa del Rey dan titel ke-10 Liga Champions atau biasa disebut La Decima.


Namun, memasuki musim 2014-15, khususnya sejak 2015, grafik permainannya terus menurun, seiring melempemnya pencapaian Madrid. Hingga kini, Bale belum mencetak gol pada sembilan penampilan terakhirnya bersama El Real di berbagai kompetisi.


Bukan hanya itu, Bale juga disebut-sebut tak disukai oleh para pemain El Real lainnya, karena memiliki ego tinggi. Pada beberapa laga, pemain dengan koleksi 46
caps
bersama Timnas Wales itu kedapatan enggan mengoper bola saat mendapat peluang. Dan eksekusinya justru gagal menghasilkan gol.


Dilansir
Metro,
jika transfer tersebut terlaksana, harga yang diminta Madrid untuk Bale diperkirakan sebesar £71 juta atau setara Rp1,3 triliun. Dan, gaji yang dituntut Bale kepada The Blues adalah sebesar £300 ribu atau setara Rp5,8 miliar per pekan.


Chelsea bukan klub pertama yang berniat memboyong Bale pada musim panas 2015. Sebelumnya, Manchester United meminati pemain binaan Southampton tersebut, meskipun sang pemain kemudian menyatakan komitmennya untuk Los Merengues. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya