Mourinho Kembali Umbar Kesombongan Atas Pelatih Lain

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dalam sorotan setelah gagal membawa timnya ke perempatfinal Liga Champions, lantaran disingkirkan Paris Saint-Germain (PSG). Merasa terus dipojokkan, manajer asal Portugal itu kemudian menegaskan masih jadi "The Special One" yang telah banyak meraih banyak gelar.

Mourinho menuturkan masih menjadi manajer terdepan dalam hal prestasi. Menurutnya, manajer-manajer di berbagai klub besar saat ini, tak lebih baik darinya. Meskipun mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid itu tetap memiliki respek kepada mereka.

"Saat membandingkan diri dengan manajer-manajer lain, saya pikir hanya ada sedikit yang sejajar dengan saya dalam hal kesuksesan. Sedangkan yang lainnya, jauh di belakang," kata Mourinho, sebagaimana dilansir Dailymail, Minggu 15 Maret 2015.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengatakan orang-orang salah kaprah jika menyebut tak bahagia lantaran belum berhasil memenangi titel ketiga Liga Champions. Menurutnya, perasaan bahagia hadir ketika membandingkan prestasi miliknya dengan manajer-manajer lain.

"Di Premier League (saat ini), siapa manajer yang pernah menjuarai Eropa? Saya dan Louis van Gaal. Yang pernah menjuarai Premier League dua kali atau lebih? Saya dan Arsene Wenger. Berapa banyak manajer yang pernah meraih semua kompetisi di negara ini? Berapa?" ujar Mourinho.

"Kemudian di Eropa, berapa banyak manajer yang sudah memenangi 7 titel liga? Berapa banyak yang memenangi 2 Liga Champions? Carlo Ancelotti sudah 3 dan Pep Guardiola 2 (sedangkan sisanya tak ada). Anda terlalu khawatir tentang saya," lanjut manajer berusia 52 tahun itu. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

Penampilan Ciamik Gelandang Muda Barca Bikin Enrique Malu

Menang Atas West Ham, Arsenal Kian Pede Langkahi Monaco

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

[/vivamore]
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016