Gol Spektakuler Pemain QPR Hebohkan Premier League

Matt Phillips
Sumber :
  • Daily Mail
<
Manajer Crystal Palace Akui Leicester Layak Juara
p>
7 Fakta Menarik Usai Leicester Tekuk Crystal Palace
VIVA.co.id - Queens Park Rangers (QPR) kalah 1-3 dari tuan rumah Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 14 Maret 2015 malam WIB. Kendati demikian, setidaknya, satu gol yang mereka ciptakan melalui proses luar biasa dan menghebohkan Premier League, akhir pekan ini.
Benteke Dituding Diving, Klopp Tak Terima


Di laga tersebut, QPR bermain buruk sejak awal. Bahkan, gawang Robert Green sudah kebobolan tiga kali pada paruh pertama, lewat aksi Wilfried Zaha, James McArthur, dan Joel Ward. Pada paruh kedua, permainan tim asuhan Chris Ramsey membaik, meski tetap kesulitan mencetak gol.


Pada menit 83, gol yang ditunggu akhirnya datang. Menguasai bola di bagian tengah lapangan,
winger
QPR, Matt Phillips, kemudian melepaskan tembakan keras dari jarak 36 meter. Sejumlah pemain Palace tak menjaga ketat pemain berusia 24 tahun itu, karena tak mengira akan menendang langsung.


Bola kemudian meluncur deras ke pojok atas gawang Palace. Kiper tuan rumah, Julian Speroni, sebenarnya tak terlalu maju dari gawangnya, namun tetap tak kuasa menahan kencangnya tendangan pemain yang pernah memperkuat Wycombe Wanderers dan Blackpool tersebut.


Dilansir
Dailymail
, gol itu pun diyakini bakal menjadi salah satu kandidat gol terbaik Premier League musim ini. Bahkan, sejumlah pihak membandingkannya dengan gol mantan pemain Manchester United, David Beckham, ke gawang Wimbledon pada 1996, yang dicetak dari tengah lapangan.


Sayangnya, gol Phillips menjadi yang terakhir di laga tersebut, dan QPR mesti menelan empat kekalahan beruntun di Premier League. The Hoops juga belum bisa keluar dari zona degradasi, lantaran kini menduduki peringkat 19 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Gol Indah Morata Lambungkan Juventus di Renzo Barbera

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya