Spurs Berambisi Raih Hattrick Kemenangan di Markas MU

Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29, nanti malam WIB. Gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend, sangat berambisi membawa timnya meraih kemenangan ketiga beruntun di Old Trafford.

Spurs memang memiliki catatan cukup manis dalam dua kunjungan terakhirnya ke markas MU, di mana mereka mengukir kemenangan dengan skor 3-2  dan 2-1. Torehan tersebut tentunya menjadi modal baik bagi skuad The Lilywhites untuk meraih 3 poin kembali.

"Kami akan menghadapi United pada Minggu. Sebuah laga yang menjadi kesempatan bagi kami untuk menunjukkan bahwa Spurs juga punya kemampuan untuk mengalahkan salah satu klub terbesar di liga," ungkap Townsend, di situs resmi klub.

"Old Trafford jelas salah satu tempat paling menantang untuk dimenangi. Namun, kami sangat percaya diri, mengingat dalam dua kunjungan terakhir mampu unggul di sana. Tentu, sekarang kami kembali mengincar kesempatan untuk meraih tiga poin lagi,” sambungnya.

Namun, Spurs perlu mewaspadai motivasi Setan Merah yang ingin mengamankan posisi 4 besar di klasemen Premier League. Saat ini, MU berada di posisi 4 dengan raih 53 poin, dan bisa disamai oleh Spurs bila nanti menelan kekalahan. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Allegri Mulai Santai Hadapi Perburuan Scudetto

ManCity Tersungkur di Turf Moor

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016