Usai Kalah dari Burnley, ManCity Fokus Tatap Barcelona

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Manchester City tak berdaya dan kalah 0-1 dari Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 15 Maret 2015 dini hari WIB. The Citizens tak memiliki waktu untuk berlarut-larut dalam kekecewaan, karena segera menghadapi laga penting melawan Barcelona di Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

ManCity akan bertandang ke markas Blaugrana, Camp Nou pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Ini akan menjadi pekerjaan berat bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan, karena pada leg 1 di Etihad Stadium, takluk 1-2.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Penting untuk terus yakin dengan apa yang kami lakukan. Kans untuk meraih titel cukup berat, tapi kami harus terus bertarung untuk posisi kami. Dan, ada pertandingan penting melawan Barcelona (di Liga Champions)," kata manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir
Sky Sports.


Sementara itu, mengenai peluang mempertahankan titel Premier League, Pellegrini mencoba realistis. "Secara matematis, masih ada kemungkinan (mempertahankan titel). Tapi, kenyataannya, ini menjadi lebih sulit," kata mantan pembesut Villarreal, Real Madrid, dan Malaga tersebut.


Pellegrini juga berkomentar tentang keputusan wasit yang tak memberi penalti pada timnya di
injury time
, usai Pablo Zabaleta dijatuhkan Ben Mee. Menurutnya, keputusan tersebut bisa jadi salah, meskipun dia tak mau menjadikan hal itu sebagai pembelaan atas kekalahan The Citizenz. 


"Mungkin (itu penalti), tapi wasitlah yang memutuskan. Saya tak memiliki pandangan kuat (tentang itu) dan saya tak mau membicarakan keputusan (wasit) karena menurut saya itu bukanlah hal terpenting dari pertandingan semalam," ucap manajer asal Chile tersebut. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Gol Indah Morata Lambungkan Juventus di Renzo Barbera


Imbang, Peluang Atletico Pertahankan Juara Kian Tipis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya