Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Calon penyerang Persib Bandung, Apollon Lemondzhava
Sumber :
  • Twtitter
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Masa depan striker asal Georgia, Apollon Lemondzhava, di Persib Bandung belum menemui kejelasan. Manajemen klub sampai sekarang belum memutuskan apakah Apollon akan direkrut atau tidak.


Sebenarnya, sinyal positif sudah ditunjukkan manajemen Persib terhadap Apollon. Mereka mengaku cukup menyukai gaya bermain Apollon.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, masih ingin memantau perkembangan striker 24 tahun tersebut lebih jauh. Djadjang akan menggelar game internal dalam sesi latihan, khusus untuk memantau permainan Apollon.


"Game internal jadi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Dia harus bisa meyakinkan saya kalau memang pantas berada di sini," ucap Djadjang.


Apollon punya masalah dalam hal adaptasi dengan iklim di Indonesia. Maklum, dia baru pertama kali datang dan bermain di Indonesia.


Selain masalah adaptasi, mantan pemain Spartak Moscow U-19 ini juga punya persoalan dalam hal teknis. "Skill dan teknik individu sudah bagus. Tapi, saat membangun kerjasama tim dengan pemain lain masih belum begitu baik," ungkap Djadjang.


Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, meminta pelatih yang dulunya bermain sebagai winger ini segera menentukan nasib Apollon. "Soalnya, kompetisi ISL sudah semakin dekat. Tapi, keputusan kami serahkan ke pelatih," kata Zaenuri. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gol Indah Morata Lambungkan Juventus di Renzo Barbera
ManCity Tersungkur di Turf Moor

Kisah Penjual Pecel Lele di Balik 'Keramatnya' Markas Arema

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya