Alasan Utama Arema Diimbangi Bali United

Pelatih Arema Cronus, Suharno (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Hasil kurang memuaskan diraih Arema Cronus saat berhadapan dengan Bali United Pusam dalam lanjutan Bali Island Cup 2015. Arema harus puas bermain imbang, 2-2, dalam duel yang digelar di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Sabtu 14 Maret 2015.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Di laga tersebut, Arema lebih mendominasi jalannya permainan. Mereka sukses menutup paruh pertama dengan skor 2-1.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Pada interval kedua, Bali United mulai meningkatkan tempo serangan. Arema pun cukup kewalahan meladeni permainan cepat dari Bali United.


Dan akhirnya, di menit 70, Bali United mampu menyamakan skor lewat sundulan I Nyoman Sukarja. Ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut.


Pelatih Arema, Suharno, menyesali hasil yang diraih timnya. Dua gol balasan Bali United, menurut Suharno, berasal dari kesalahan mendasar yang dilakukan para pemain Arema.


Selain itu, kegagalan Singo Edan meraih kemenangan atas Bali United juga disebabkan oleh banyaknya peluang yang terbuang. "Bali United tampil bagus. Semangat juang mereka tinggi dan permainannya hebat," kata Suharno.


"Pemain kami sudah tampil bagus. Pemain kurang tenang dan soal penjagaan terhadap lawan jadi masalah kami (di laga melawan Bali United)," sambungnya.


Sementara itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, masih belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Meski mampu mengimbangi permainan tim sekaliber Arema, Indra menilai mental bertanding Bobby Satria dan kawan-kawan cukup buruk.


"Menit 10 hingga 15, pemain belakang kami main buruk karena nama besar Cristian Gonzales. Andai pertahanan kami bermain baik, Arema bisa saja kalah," ucap Indra. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Di Ciamis, Persib Bakal Tempa Skuad Lapis Kedua

Tevez, Narkoba, dan Pembunuhan

2 Gol Messi ke Gawang Eibar Kokohkan Barca di Puncak La Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya