Di Ciamis, Persib Bakal Tempa Skuad Lapis Kedua

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung memastikan diri mengikuti turnamen segitiga di Ciamis, 20-24 Maret 2015. Tak ada target khusus yang diusung Persib dalam turnamen tersebut.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan menurunkan para pemain pelapis untuk menghadapi turnamen segitiga di Ciamis. Langkah ini diambil demi memberikan jam terbang yang cukup kepada pemain-pemain tersebut.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Selain itu, Djadjang berharap dengan diturunkannya pemain pelapis di turnamen tersebut, kualitas tim Persib akan semakin seimbang.


"Bagi kami, turnamen di Ciamis adalah peluang terbaik untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini kurang mendapatkan waktu bermain," kata Djanur.


"Masih banyak pemain kita yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan bermain. Seperti Rudiyana, Abdulrahman, Jajang Sukmara, dan Yandi Sofyan. Meski Yandi sudah beberapa kali kami mainkan, tapi waktunya masih belum cukup," sambungnya.


Turnamen di Ciamis bukanlah uji coba terakhir Persib. Jelang laga perdana Liga Super Indonesia (ISL) pada 4 April 2015, melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Djadjang menuturkan Maung Bandung masih membutuhkan satu laga uji coba lagi.


"Kemungkinan kami uji coba lagi 30 Maret 2015. Yang pasti, masih ada uji coba setelah turnamen di Ciamis," jelasnya.


Turnamen segitiga di Ciamis juga akan diikuti PSGC Ciamis dan Persebaya Surabaya. Stadion Galuh akan menjadi venue turnamen ini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisah Penjual Pecel Lele di Balik 'Keramatnya' Markas Arema

Tevez, Narkoba, dan Pembunuhan

VIDEO: Narsisnya Messi saat Bermain Video Game Sepakbola

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya