Menang Atas West Ham, Arsenal Kian Pede Langkahi Monaco

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal baru saja meraih
kemenangan
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
saat menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Sabtu 14 Maret 2015. Hasil ini dinilai oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagai modal berharga jelang duel melawan AS Monaco di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 17 Maret 2015.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Tugas berat menanti Arsenal saat berhadapan dengan Monaco di leg 2 nanti. Jika ingin lolos ke perempat final, Arsenal harus menang dengan skor 3-0 di kandang Monaco.


Pasalnya, pada pertemuan pertama di Emirates, The Gunners harus takluk dengan skor 1-3. Situasi ini nyatanya tak membuat Wenger gentar.


Sebaliknya, The Professor justru yakin anak-anak asuhnya bisa bermain bagus dan meraih hasil positif di leg 2 nanti. "Kami memang memiliki tantangan besar. Tapi, kami siap memberikan segalanya. Mereka juga favorit, tapi kami siap membalikkan keadaan," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.


"Kemenangan 3-0 lainnya menjadi hal yang ideal. Mari lihat apa yang terjadi nanti. Kami hanya perlu semangat, hasrat, dan kepercayaan untuk menang," sambungnya


Respon positif ditunjukkan Arsenal usai kalah dari Monaco di leg 1 beberapa waktu lalu. Olivier Giroud dan kawan-kawan mampu menorehkan 4 kemenangan beruntun di semua ajang usai kekalahan memalukan tersebut.


Tak main-main, salah satu tim yang dikalahkan adalah klub sekaliber Manchester United. Arsenal mengalahkan MU di ajang Piala FA.


"Kami telah melewati beberapa pekan dengan baik dan menempatkan kami di posisi yang bagus untuk laga Selasa mendatang," tutur Wenger.![vivamore="
Baca Juga
:"]

ManCity Tersungkur di Turf Moor

Kisah Penjual Pecel Lele di Balik 'Keramatnya' Markas Arema

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya