ManCity Tersungkur di Turf Moor

Para pemain Burnley rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City harus menelan pil pahit saat melawat ke markas Burnley, Turf Moor, Minggu 15 Maret 2015 dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 0-1 dari Burnley.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Unggul materi pemain, ManCity mampu mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Tapi, mereka sangat kesulitan menembus pertahanan Burnley dan tak mampu mencetak satu gol pun di masa tersebut.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Di interval kedua, Burnley mulai berani keluar menyerang. Mereka mampu memberikan perlawanan yang sangat ketat kepada Yaya Toure dan kawan-kawan.


ManCity mengancam lebih dulu di babak kedua. David Silva dan Sergio Aguero silih berganti melepaskan sepakan demi bisa mencetak gol. Tapi, arah sepakan keduanya masih melenceng.


Sebaliknya, efektivitas serangan diperlihatkan oleh kubu Burnley. George Boyd mendapat durian runtuh ketika bola sapuan Vincent Kompany jatuh kepadanya di menit 61.


Tanpa pikir panjang, Boyd pun melepaskan sepakan keras ke gawang Joe Hart. Burnley unggul 1-0. ManCity terus melancarkan tekanan ke pertahanan Burnley. Namun, hingga akhir laga, mereka tak mampu menyamakan skor.


Dengan kekalahan ini, jarak ManCity dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea, terancam semakin jauh. Saat ini ManCity masih memiliki marjin 5 poin dengan Chelsea. Andai The Blues mampu menang atas Southampton malam nanti, maka selisih poin menjadi 8 angka.


Susunan Pemain
Burnley
: Heaton (GK); Mee, Duff, Shackell, Trippier; Boyd, Jones, Arfield, Barnes; Vokes, Ings.


Manchester City
: Hart (GK); Clichy, Demichelis, Kompany, Zabaleta; Silva, Yaya Toure, Fernandinho, Navas; Aguero, Dzeko.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

2 Gol Messi ke Gawang Eibar Kokohkan Barca di Puncak La Liga

Tevez, Narkoba, dan Pembunuhan

Kolaborasi Giroud-Ramsey Bantu Arsenal Tekuk West Ham

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya