Gol Indah Morata Lambungkan Juventus di Renzo Barbera

Striker Juventus, Alvaro Morata (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus harus bersusah payah meraih kemenangan di kandang Palermo, Stadion Renzo Barbera, Minggu 15 Maret 2015. Mereka hanya mampu menang dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Serie A.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Di babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo yang lambat. Bahkan, bisa dibilang membosankan karena tak tercipta banyak peluang pada masa ini. Skor 0-0 akhirnya menutup paruh pertama.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Tensi pertandingan perlahan meninggi di interval kedua, Memasuki menit 57, Palermo memberikan ancaman ke pertahanan Juve lewat Paulo Dybala.


Namun, aksi Dybala masih bisa diantisipasi oleh para pemain Juve. Para pemain Si Nyonya Tua pun bereaksi.


Menit 66, Claudio Marchisio mengirimkan umpan lewat sepak pojok ke dalam kotak penalti. Stephan Lichsteiner dengan sigap menanduk bola tersebut. Sayang, pemain belakang Palermo mampu mengantisipasi peluang ini.


Kebuntuan akhirnya pecah di menit 70. Usai menerima umpan Marchisio, Alvaro Morata melepaskan sepakan melengkung yang indah dengan kaki kirinya. Bola meluncur deras ke gawang Palermo dan angka di papan skor berubah. 1-0, Juve unggul.


Tertinggal, Palermo mencoba meningkatkan tensi serangan mereka. Di 10 menit terakhir, Palermo mampu mendominasi permainan. Namun, mereka gagal mencetak gol ke gawang Juve. Armada Massimiliano Allegri akhirnya menang dengan skor 1-0.


Susunan Pemain
Palermo
: Sorrentino (GK); Vitiello, Terzi, Andelkovic; Daprela (Emerson 83'), Barreto (Belotti 76'), Maresca (Jajalo 63'), Rigoni, Rispoli; Vazquez; Dybala.


Juventus
: Buffon (GK); Chiellini, Bonucci, Barzagli; De Ceglie (Padoin 77'), Sturaro (Vidal 46'), Marchisio, Pereyra, Lichsteiner; Llorente (Morata 60'), Tevez.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

2 Gol Messi ke Gawang Eibar Kokohkan Barca di Puncak La Liga

Tevez, Narkoba, dan Pembunuhan

Kisah Penjual Pecel Lele di Balik 'Keramatnya' Markas Arema

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya