Gilas Bremen, Bayern Makin Kokoh di Puncak

Para pemain Bayern merayakan gol
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Hasil positif diraih Bayern Munich dalam spieltag 25 Bundesliga. Die Roten sukses meraup 3 angka setelah mempermalukan Werder Bremen di kandangnya, Weserstadion, Sabtu 14 Maret 2015, dengan skor 4-0.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Pada pertandingan kali ini, pelatih Bayern, Pep Guardiola, melakukan perubahan di posisi penjaga gawang.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Dia mengistirahatkan Manuel Neuer dan memainkan Pepe Reina sejak awal. Ini adalah kali pertama Reina membela Bayern di duel kompetitif pada musim 2014/15.


Meski bermain di kandang lawan, Bayern tampil penuh percaya diri. Mereka mampu mendominasi jalannya permainan sejak awal.


Bayern baru bisa unggul di menit 24. Sepakan melengkung indah dari Thomas Mueller memaksa kiper Bremen, Raphael Wolf, memungut bola dari jala gawangnya.


Memimpin, Bayern terus menekan pertahanan Bremen. Mereka akhirnya mencetak gol kedua di penghujung babak pertama. Bola hasil sepakan bebas David Alaba gagal dibendung Wolf dan Bayern menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0.


Kondisi di babak kedua tak jauh berbeda. Bayern masih memegang kendali atas jalannya permainan.


Bayern sukses menambah 2 gol di babak kedua. Dan Robert Lewandowski mampu memborong 2 gol tersebut. Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor pada menit 76 dan 90.


Dengan kemenangan ini, Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka sudah mengoleksi 64 poin.


Susunan Pemain
Werder Bremen
: Raphael Wolf (GK); Sebastian Prodl, Gebre Selassie, Santiago Garcia, Jannik Vestergaard; Clemens Fritz, Zlatko Junuzovic, Fin Bartels, Levin Oeztunali; Philipp Bargfrede, Davie Selke.


Bayern Munich
: Pepe Reina (GK); Rafinha, Jerome Boateng, Mehdi Benatia, David Alaba; Sebastian Rode, Bastian Schweinsteiger; Mario Goetze, Juan Bernat, Thomas Mueller; Robert Lewandowski.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya