Mourinho: Chelsea Pasti Juara Premier League

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho mengatakan dirinya sangat yakin dengan kondisi Chelsea dan merasa mereka memiliki kesempatan bagus untuk merebut gelar juara Premier League setelah tersingkir dari Liga Champions.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Paris Saint-Germain (PSG) menghempaskan The Blues dari kompetisi Eropa pada tengah pekan kemarin. Mourinho pun langsung mengadakan pertemuan dengan skuadnya di lapangan latihan Chelsea.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Usai pertandingan, pelatih asal Portugal tersebut kini sangat yakin soal peluang mereka mengakhiri musim dengan status juara Inggris.


"Saya pikir jawaban kami akan sangat bagus. Saya sangat yakin kami akan menang," ujar Mourinho soal peluang juara mereka, seperti dilansir Daily Mail.


"Saya tetap memiliki keyakinan yang sama dengan para pemain ini. Tidak mungkin berubah. Sangat-sangat tidak mungkin," lanjutnya.


Menurut Mourinho, respons para pemainnya usai pertemuan sesuai dengan keinginannya. Komunikasi yang lancar dan terbuka. Semua opini mereka berdasarkan apa yang mereka rasakan di lapangan, beda pemain maka beda pula komentar mereka.


"Tidak ada yang takut bicara, tak ada yang malu-malu. Tidak semua bicara, tapi opini yang masuk bagus, opini yang berbeda-beda. Satu opini dari kiper, lalu masuk dari striker," ungkapnya.


Chelsea saat ini unggul lima poin atas Manchester City di puncak klasemen Premier League, dan akan menghadapi Southampton pada laga yang akan berlangsung hari Minggu, 15 Maret 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya