Legenda Kamerun Kecam Laga Uji Coba Kontra Indonesia

Roger Milla
Sumber :
  • www.thehabarinetwork.com

VIVA.co.id - Keputusan Federasi Sepakbola Kamerun (FECAFOOT) menyetujui laga uji coba lawan Indonesia dan Thailand mendapat tentangan dari legenda Kamerun, Roger Milla. Menurut dia, FECAFOOT telah merendahkan martabat timnas Kamerun.

Yang membuat Milla semakin marah adalah keputusan timnas Kamerun membawa sejumlah pemain bintangnya yang tampil di Eropa. Hal tersebut dinilai tak perlu, karena kualitas dua lawannya itu jauh berada di bawah The Indomitable Lions.

"Indonesia dan Thailand jauh berada di bawah Kamerun. Saya tak tahu dasar standardisasi laga uji coba timnas, tak ada standardisasi," cetus Milla kepada Camfoot. "Bertemu Indonesia dan Thailand merendahkan Kamerun."

Milla menuding laga uji coba ini dilakukan federasi karena hanya mengeruk keuntungan semata. "Mungkin mereka sudah bangkrut dan ini cara mereka mendapatkan uang," tutur Milla.

"Kami tak butuh pertandingan uji coba seperti ini. Setidaknya, tidak dengan tim seperti ini," ujar pria yang pernah membela Pelita Jaya dan Putra Samarinda tersebut.

Milla kemudian tak menyalahkan tim pelatih dan pemain atas hal ini. Dia tegas menyatakan bahwa pihak federasilah yang bertanggung jawab. "Kami butuh federasi baru, bukan laga persahabatan," kata Milla.

Stephane M'Bia dan kawan kawan dijadwalkan bertemu timnas Indonesia pada 25 Maret mendatang. Lima hari berikutnya, pasukan Volker Finke itu berhadapan dengan Thailand. (art)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

![vivamore="Baca Juga :"]

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Toko & Rumah Dirusak Suporter, Warga Blokir Jalan

Klub Medioker Inggris Ini Punya Akademi Tersukses di Eropa

Bara Persaingan 'Pichichi' Ikut Kobarkan Persaingan La Liga

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
[/vivamore]
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016