Rayuan Maut Kekasih Seksi Agar De Gea Hengkang ke Madrid

Kiper MU, David De Gea, dan kekasihnya, Edurne Garcia
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Masa depan David De Gea di Manchester United masih kabur. De Gea belum memastikan apakah akan tetap tinggal di Old Trafford atau menerima tawaran bergabung Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini, De Gea masih berpikir keras untuk menentukan masa depannya. Kiper timnas Spanyol tersebut menunggu tawaran yang terkait kontrak baru dari MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


De Gea disebut-sebut masih ingin membela MU. Namun, keinginannya bisa berubah secara drastis jika De Gea termakan rayuan kekasih seksinya, Edurne Garcia.


Baru-baru ini, sebuah acara hiburan Spanyol,
El Hormiguero
, menjadikan Edurne sebagai bintang tamu. Di acara tersebut, sang pembawa acara bertanya apakah penyanyi cantik tersebut betah tinggal di Manchester.


"Saya tidak suka tinggal di Manchester. Tidak bagus, saya jujur. Kalian pasti akan keluar mencari tempat yang lebih baik," jawab Edurne seperti dikutip
Daily Mail
.


Ketika ditanya di mana tempat yang lebih baik dari Manchester, dengan tegas, Edurne menjawab Spanyol. "Di sana lebih bagus. Saya betah di Manchester karena ada De Gea. Dengannya, semua menjadi indah," ucap wanita 29 tahun tersebut.


Ucapan Edurne bisa saja membuat De Gea menerima tawaran Madrid. Seperti diketahui, saat ini Madrid sangat gencar mendekati De Gea.


Los Blancos sangat membutuhkan sosok kiper muda berbakat sebagai suksesor Iker Casillas. Dan pria 24 tahun dianggap sebagai kandidat yang pas.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya