Ulang Tahun ke-82, Persib Tak Gelar Pesta Mewah

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung dipastikan tak akan menggelar pesta mewah untuk memperingati hari jadi klub yang ke-82. Manajemen Persib hanya berencana untuk menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun Maung Bandung yang jatuh pada 14 Maret 2015 ini.


Acara tersebut akan digelar di kantor manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, jalan Sulanjana, Bandung. Manajer Persib, Umuh Muhtar, menuturkan pihaknya sudah menyiapkan beberapa acara seperti tumpengan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Namun, Umuh memastikan tak akan ada acara hiburan dalam perayaan ulang tahun Persib yang ke-82. Ada alasan mengapa Persib tak mau menghamburkan banyak uang di ulang tahun kali ini.


Meninggalnya sesepuh Viking, Ayi Beutik, menjadi sebab utama Persib enggan menggelar pesta besar-besaran. Kubu Persib mengaku masih berduka atas kepergian Beutik.


"Sebagai tanda syukur, kami bikin acara sederhana saja seperti tumpengan. Saat almarhum Ayi Beutik masih ada, kami selalu mendapat usulan program (perayaan ulang tahun). Sekarang, sepertinya tidak ada," kata Umuh.


Jelang hari ulang tahun, Persib justru mendapat hasil kurang memuaskan di laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup, melawan Ayeyawady United, Rabu 11 Maret 2015 lalu. Sempat unggul lebih dulu, Persib harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang, 1-1.


Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, mengaku menyesal timnya gagal memberikan kado manis di ulang tahun Persib. Djajang berharap Persib bisa menebus "dosa" tersebut saat menghadapi Lao FC, 18 Maret 2015.


"Saya harapkan di usia Persib yang ke-82 ini, ada gelar juara yang dapat diraih. Lawan Ayeyawady, sebenarnya saya berharap tim bisa memberikan hadiah kemenangan. Sayangnya kami hanya main seri di sana. Insya Allah akan kami upayakan untuk membayarnya di pertandingan berikutnya melawan Lao FC," ucap Djanur --sapaan akrab Djajang Nurjaman--.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Toko & Rumah Dirusak Suporter, Warga Blokir Jalan

Klub Medioker Inggris Ini Punya Akademi Tersukses di Eropa

Bara Persaingan 'Pichichi' Ikut Kobarkan Persaingan La Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya