Van Gaal Siap Bantu 'Si Macan' Mengaum Lagi

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Radamel Falcao saat ini tengah mengalami masa sulit di Manchester United. Usai kesulitan mendapatkan tempat di tim utama, Falcao harus menerima kenyataan untuk tampil bersama skuad U-21 MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kebijakan manajer MU, Louis van Gaal, mengirim Falcao tampil di tim U-21 sempat menuai banyak kecaman. Media-media Inggris bahkan menganggap tindakan Si Tulip Besi sebagai bentuk penghinaan terhadap Falcao.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Klaim ini kemudian langsung ditepis Van Gaal. Dia akhirnya mengungkapkan alasan utamanya membuang El Tigre ke tim U-21.


"Saya membaca semua berita tentang Falcao. Dan saya tak sepakat ini sebagai bentuk penghinaan," kata Van Gaal seperti dikutip
Manchester Evening News
.


"Setiap pemain butuh kebugaran dalam permainan. Dia bermain kurang dari 70 menit. Hal yang normal (mengirimnya ke tim U-21)," sambung dia.


Falcao memang kesulitan menampilkan performa terbaiknya saat bergabung ke MU di awal musim 2014/15. Persoalan fisik disebut-sebut menjadi sebab utama mantan pemain Atletico Madrid kesulitan merebut tempat di skuad utama.


Ya, saat datang ke MU, Falcao memang baru sembuh dari cedera lutut. Ternyata, cedera ini sering kambuh dan membuatnya gagal menampilkan permainan terbaik di Setan Merah.


"Kami masih mencari solusi terbaik untuknya. Kalian tak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Banyak hal yang tak bisa kita kontrol sebagai manajer dan pemain. Itulah keindahan dalam sepakbola," ujar Van Gaal.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bocah Ajaib Spurs Samai Rekor Ronaldo

Bale Semakin Dibenci Rekannya di Real Madrid

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya