Tevez Tak Terbebani Gunakan Nomor Keramat di Juventus

Carlos Tevez rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Carlos Tevez mengaku tak terbebani menggunakan nomor keramat saat membela Juventus. Sebaliknya, Tevez justru semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya di setiap laga.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sejak datang pada 26 Juni 2013 silam, Tevez langsung dipercaya mengenakan nomor punggung 10 yang dianggap keramat di Juve. Beberapa legenda macam Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, hingga Michel Platini, menggunakan nomor ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Berbagai pihak pun meragukan Tevez bisa meneruskan catatan positif 3 pendahulunya itu. Pasalnya, performa El Apache sebelum berseragam Juve tak terlalu memuaskan.


Di Inggris, Tevez sangat kesulitan menampilkan penampilan terbaiknya. Tak sampai di situ, Tevez juga sering berulah di luar lapangan.


Keraguan itu akhirnya tak terbukti. Sebaliknya, Tevez justru menjadi mesin gol utama Juve dalam 2 musim belakangan.


"Tekanan? Saya pikir tidak. Sejak awal, saya sudah membiasakan diri berada dalam tekanan. Saya tak pernah tertekan menggunakan nomor 10 di Juve, yang sudah banyak dipakai para legenda," kata Tevez seperti dilansir
Football Italia
.


Striker 28 tahun tersebut bersedia membocorkan kunci peningkatan performanya selama merumput di Italia. Menurut Tevez, lingkungan di Turin membuatnya nyaman dan mudah berkembang.


"Lebih mudah beradaptasi di sini. Saya merasakan banyak kesulitan di Inggris. Orang-orang di Turin sangat bersahabat," ucap Tevez.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bocah Ajaib Spurs Samai Rekor Ronaldo

Pellegrini Pede Tak 'Ditendang' ManCity Musim Depan

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya