Pellegrini Pede Tak 'Ditendang' ManCity Musim Depan

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Performa Manchester City di 10 pertandingan belakangan memang sangat mengkhawatirkan. Tak heran, isu pemecatan manajer Manuel Pellegrini di akhir musim pun kian kuat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity tampil mengecewakan dalam 10 laga terakhir mereka. Hanya 4 kemenangan yang mampu diraih oleh The Citizens. Sisanya, diakhiri dengan hasil 2 seri serta 4 kali kalah.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Dengan torehan buruk ini, ManCity dikabarkan akan memecat Pellegrini di akhir musim nanti. Bahkan, media-media Inggris sudah merunut siapa saja manajer yang masuk dalam bursa suksesor Pellegrini.


Berada di situasi tak menguntungkan, Pellegrini tak panik. Pria asal Chile ini justru yakin tetap dipertahankan ManCity musim depan.


"Kontrak saya sampai 2016. Saya akan melanjutkan pekerjaan saya tanpa ada masalah hingga akhir," kata Pellegrini seperti dilansir
ESPN FC
.


"Masa depan saya itu sangat mudah. Ketika menandatangani kontrak, saya pasti akan menuntaskan pekerjaan itu sejak awal hingga akhir. Jika saya tak senang, maka saya mencoba mengakhirinya sebelum itu berakhir," sambung mantan juru taktik Real Madrid tersebut.


ManCity terancam mengakhiri musim tanpa gelar. Harapan Yaya Toure dan kawan-kawan untuk meraih trofi ada di Premier League dan Liga Champions. Itu pun peluangnya cukup kecil.


Di Premier League, mereka berada di peringkat kedua dan berjarak 5 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sedangkan, di Liga Champions, ManCity harus menang dengan skor 2-0 atas Barcelona di Camp Nou pada leg 2 babak 16 besar agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

Bocah Ajaib Spurs Samai Rekor Ronaldo

Rasialisme Ancam Status Tuan Rumah Rusia di PD 2018

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya