Eks Petinggi Madrid Ungkap Penyebab Krisis Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan direktur Real Madrid, Arrigo Sacchi, mengkritik performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang menurun di paruh kedua kompetisi yang disebabkan sifat egois para pemain.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Blancos tidak pernah menang di tiga laga terakhir. Setelah imbang dari Villarreal 1-1, Madrid tumbang 0-1 dari Athletico Bilbao di La Liga dan takluk 3-4 dari Schalke di Liga Champions.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Masalah terbesar Madrid saat ini adalah bagaimana menemukan motivasi kembali untuk mengangkat performa terbaik," kata Sacchi kepada Onde Cero seperti dilansir Tribal Football, Jumat 13 Maret 2015.


"Mereka terjebak ke dalam permainan sendiri. Untuk memperbaiki masalah ini, mereka hanya harus bermain lebih sebagai sebuah tim dan mengurangi tampil egois," tambahnya.


Sacchi juga tidak setuju dengan banyak kritikan yang justru mengarah kepada pelatih Carlo Ancelotti. Dia menilai, pelatih asal Italia itu masih menjadi sosok yang ideal untuk mengisi jabatan pelatih El Real.


"Terkadang ketidaksabaran mengalahkan kecerdasan. Padahal, melihat ke belakang, pada Desember lalu, semua orang memujinya. Ancelotti sangat cocok daripada kebanyakan pelatih lain untuk mengatasi masalah ini," tutur Sacchi. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya