Legenda MU Ungkap Trik Kotor Mourinho Perdayai Wasit

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Legenda Manchester United Paul Scholes menilai, manajer Chelsea Jose Mourinho kerap menggunakan trik kotor untuk mempengaruhi dan menekan wasit saat hendak mengambil keputusan krusial.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Salah satunya saat "rengekan" para pemain The Blues sukses mendesak wasit saat mengusir striker Zlatan Ibrahimovic dari lapangan kala Chelsea ditahan imbang PSG 2-2 di Liga Champions, Kamis kemarin.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Saat itu, seluruh pemain Chelsea mengerubungi wasit dan mendesak wasit memberikan kartu merah saat insiden benturan Ibra dengan Oscar. Menurut Scholes, aksi ini bukan spontan, melainkan bagian dari strategi Mourinho.


"Dengan berat hati saya mengatakan insiden tersebut seharusnya tidak berbuah kartu merah buat Ibrahimovic," kata Scholes seperti dilansir
Tribal Football
, Jumat 13 Maret 2015.


"Mourinho sadar akan diusir wasit jika dia yang protes berlebihan, sehingga aksi protes para pemain Chelsea menyelamatkannya dan membantunya agar wasit memberi kartu merah (kepada lawan)," tuturnya.


Scholes menambahkan, ini bukan pertama kali dilakukan Chelsea musim ini. "Chelsea biasa melakukan hal itu musim ini. Jika bukan para pemain yang mendesak wasit, Mou yang melakukan tugas itu dari pinggir lapangan," kata dia.


"Saya mengakui MU juga sering menekan wasit seperti ini. Jadi, Chelsea bukan yang pertama melakukan ini, tapi mereka harus tahu bahwa mereka sudah melangkah terlalu jauh," ujarnya. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya