Pelatih Barca, dari Bahan Cemoohan Kini Jadi Kesayangan

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kondisi Luis Enrique di posisi pelatih Barcelona kini telah berbalik. Dari yang tadinya dihujat, kini menjadi kesayangan para suporter Los Azulgranas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Nasib Luis Enrique sebelumnya sempat diujung tanduk ketika Barcelona dihantam masalah internal, terkait merenggangnya hubungan sang pelatih dengan Lionel Messi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, kini kondisinya berubah 180 derajat, usai keberhasilan Barcelona meraih tampuk tertinggi klasemen sementara Primera Division, lolos ke final Copa del Rey, dan tampil meyakinkan di Liga Champions.


Seperti survei yang dilakukan oleh Catalunya Radio, suporter Barcelona kini sepenuhnya berada di belakang Enrique untuk tetap menjadi pelatih di Camp Nou musim depan.


Nama Enrique mendapatkan 58 persen suara, sedangkan Pep Guardiola menduduki peringkat kedua dengan 26 persen suara saja. Di tempat ketiga bertengger nama Diego Simeone yang hanya memperoleh 35 suara.


Saat ini, Barcelona memang dalam periode positif selama beberapa pekan terakhir. Unggul satu poin atas Real Madrid di puncak klasemen, sebelum melakoni laga krusial di El Clasico pada 23 Maret 2015. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya