Luis Suarez: Media Inggris Merindukan Saya

Pemain Barcelona Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku gerah dengan pemberitaan media Inggris yang seolah ingin menjatuhkan dirinya. Pemain internasional Uruguay ini mengklaim media Inggis sebenarnya merindukannya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Suarez meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona jelang musim 2014-15 bergulir. Saat pergi, dia sedang terlibat kasus usai menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Saat Barca menghadapi Manchester City, Februari lalu, muncul foto yang menunjukkan Suarez tampak ingin menggigit bek The Citizens, Martin Demichelis. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini mengaku kesal dengan pemberitaan tersebut.


"Saya tak mengerti kenapa media Inggris seperti memusuhi saya. Namun, sepertinya mereka merindukan saya," ujar Suarez pada
beIn Sports
.


Suarez menilai, media Inggris banyak mengkritiknya dan sengaja mencari perhatian. "Mereka menunjukkan foto saya seolah menggigit Demichelis. Namun, foto tersebut menghilang saat mereka sadar itu palsu," ucap Suarez.


"Itu merupakan saat saya berkata sudah cukup dan tinggalkan saya sendiri. Ini melelahkan, tapi mereka tetap mencari sesuatu," lanjut pemain 28 tahun ini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

Bisakah Arsenal Comeback Lawan AS Monaco?

Peringkat Terbuncit FIFA Bikin Kejutan di Pra Piala Dunia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya