Bintang Real Madrid Ungkap Kondisi Ruang Ganti Saat Ini

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Performa Real Madrid saat ini jauh dari kata memuaskan. Tetapi, suasana ruang ganti Santiago Bernabeu sampai saat ini tetap tidak ada masalah sama sekali.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

El Real gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Usai ditahan 1-1 oleh Villarreal dan kalah 0-1 dari Athletic Bilbao, posisi puncak klasemen pun berhasil diambil alih Barcelona dengan keunggulan satu poin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Bukan hanya di ajang La Liga, Madrid kembali tumbang pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke 04. Beruntung, kekalahan 3-4 itu tetap meloloskan tim asuhan Carlo Ancelotti ke babak selanjutnya.


Hasil-hasil itu tentu membuat kubu Madrid mulai bergejolak, apalagi munculnya berbagai rumor negatif sampai pemecatan pelatih ke permukaan. Tetapi, bek Madrid, Sergio Ramos, membantah isu-isu tak sedap tersebut.


"Jika ada satu kata yang bisa menggambarkan suasana latihan kami adalah gembira, baik dalam setiap rondo (latihan passing dengan teknik kucing-kucingan) dan juga latihan," ujar Ramos, seperti dilansir Marca.


"Pertama dan yang paling penting adalah Anda harus tetap bahagia dan bersenang-senang, dan kami memiliki atmosfer yang sempurna di dalam ruang ganti," tambah bek sekaligus wakil kapten Los Blancos tersebut.


Setelah ini, Madrid akan melakoni dua laga penting di kompetisi La Liga saat menghadapi Levante, akhir pekan ini, sebelum bertarung di El Clasico kontra Barca, satu pekan kemudian. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya