Hadapi Maziya, Lini Belakang Persipura Kemungkinan Berubah

Osvaldo Lessa
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (10/2)
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura kemungkinan akan mengganti komposisi pemainnya saat menghadapi Maziya di Piala AFC, 17 Maret mendatang. Sektor belakang bakal menjadi korban rotasi.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, mengatakan bahwa posisi Gerard Pangkali di sisi kanan belakang bisa saja digantikan oleh Yustinus Pae. Namun, dia masih akan melihat kondisi Pae yang baru saja pulih dari cedera.

"Yustinus Pae baru saja kembali dari cedera. Ini masih kami pertimbangkan. Apakah dia bisa bermain penuh atau tidak," jelas Lessa kepada wartawan seusai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat 13 Maret 2015.

"Kemarin Pangkali bermain luar biasa di bek sayap kanan. Tapi dia seorang gelandang, bukan bek sayap," ia menambahkan.

Untuk posisi lain, Lessa mengaku belum akan ada perubahan untuk saat ini. Namun, dia bisa saja mengubah keputusan jika terjadi masalah saat masa persiapan.

"Kalau ada masalah dalam latihan, tentu akan ada perubahan. Tapi sampai sekarang kondisi tim baik-baik saja," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Persipura akan bertandang ke National Football Stadium, kandang Maziya. Mutiara Hitam berbekal modal bagus dengan dua kemenangan di laga sebelumnya.

Meski demikian, Maziya juga tak bisa dianggap sebelah mata. Pasukan Ali Suzain tampil baik jika bermain di kandang. Terbukti, Maziya sukses membungkam Warriors FC dengan skor 2-0 saat tampil di depan pendukungnya.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya