Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Chelsea baru saja disingkirkan dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Namun, kabar baik justru didapat manajer The Blues, Jose Mourinho.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Menurut laporan
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Daily Express , Mou bakal ditawari kontrak baru untuk empat tahun ke depan. Adapun kontrak pelatih asal Portugal tersebut, saat ini tinggal tersisa dua setengah tahun.


Bahkan, sendainya Chelsea gagal juara di Premier League pun, sang pemilik, Roman Abramovich akan menghadiahi Mou kontrak baru. Seorang sumber yang dekat dengan sang pemilik mengatakan, "
Ya
, tentu saja mereka akan mempertahankan Jose."


Lalu apa alasan Abramovic mempertahankan Mou? Rupanya, pengusaha asal Rusia ini puas dengan perkembangan tim dalam 18 bulan terakhir. Dia juga senang dengan kebijakan transfer Mou dalam menyiasati aturan
Financial Fair Play.


Di bawah Mourinho, The Blues sukses mendatangkan Cesc Fabregas dan Diego Costa. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini juga tetap membuat neraca keuangan klub terjaga dengan menjual David Luiz, Romelu Lukaku, Andre Schuerrle, Kevin De Bruyne, dan Juan Mata.


Mendapat kabar baik ini, tentu saja menjadi tugas berat bagi Mou untuk memulihkan kepercayaan diri Chelsea, yang baru saja tersingkir dari Liga Champions. Tim asal London Barat ini akan menghadapi Southampton, Minggu, 22 Maret 2015.


Trofi Premier League kini menjadi satu-satunya trofi tambahan yang bisa diraih Chelsea, usai menjuarai Piala Liga, awal Maret lalu. The Blues saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 27 pertandingan, unggul lima poin dari Manchester City dan menyisakan satu laga lebih banyak.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya