Hadapi Maziya, Persipura Matangkan Persiapan di Jakarta

Skuad Persipura Jayapura kontra Bengaluru di AFC Cup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura akan berhadapan dengan klub Maladewa, Maziya S&RC pada pertandingan lanjutan Grup E AFC Cup 2014-15, di Rasmee Dhandu Stadium Selasa 17 Maret 2015. Sebelum bertolak ke Male, tim Mutiara Hitam bakal mematangkan persiapan dengan berlatih di Jakarta.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Dalam rilis yang diterima, Persipura berangkat dari Jayapura ke Jakarta pada Rabu 11 Maret 2015. Selama dua hari, yaitu pada 12 dan 13 Maret, tim asuhan Osvaldo Lessa tersebut bakal menjalani sesi latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Baru pada 14 Maret, mereka berangkat ke Male.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Menghadapi pertandingan ketiga AFC Cup 2014-15 tersebut, Persipura memboyong 20 pemain. Termasuk di antaranya, para bintang dan pengisi lini penyerangan, seperti Robertino Pugliara, kapten Boaz Solossa, Lancine Kone, dan beberapa nama lainnya.


Persipura kini masih sempurna di ajang AFC Cup 2014-15. Usai meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Warriors di laga pembuka, tim Mutiara Hitam melanjutkan kemenangan dengan menundukkan Bengaluru, juga dengan skor 3-1. Sedangkan Maziya telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.


Boaz cs pun mantap di puncak klasemen sementara Grup E, dengan raihan enam poin. Sedangkan Maziya menempati peringkat, usai mengukir tiga poin. Disusul Bengaluru yang juga meraih tiga poin dan Warriors di posisi buncit, lantaran belum mengumpulkan poin.


Pemain yang dibawa Persipura untuk laga kontra Maziya:

Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Ruben Sanadi, Izaak Wanggai, Ricardo Salampessy, Zulham Zamrun, Dominggus Fakdawer, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Robertino Pugliara, Lim Jun

Sik, Ferinando Pahabol, Ian Louis Kabes, Lancine Kone, Boaz Solossa, Bio Pauline, Jaelani Arey, Yustinus Pae, Rony Beroperay


![vivamore="
Baca Juga
:"]

MU Tersingkir, Van Gaal Foto dengan Wanita Setengah Bugil

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

Daftar Pemain MU yang Berpotensi Dilego Musim Depan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya