Siasat Mitra Kukar Atasi Jadwal Molor ISL

Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper (hitam)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
- Mundurnya
kick off
Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Indonesia Super League (ISL) 2015 sedikit banyak memberikan angin segar bagi Mitra Kukar yang akan terus melakukan persiapan matang untuk para pemainnya.
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Jika tim ISL lain sibuk melakoni berbagai laga uji coba, tim berjuluk Naga Mekes ini justru memilih menguji kemampuan para pemain dengan memfokuskan pada latihan untuk peningkatan kualitas fisik.


Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, mengatakan, proses ini bertujuan agar tim benar-benar matang dan dalam kondisi siap saat mulai berlaga di ISL yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.


Nor Alam menambahkan, hasil latihan ini dapat terlihat dari kualitas fisik Zulkifli Syukur dan kawan-kawan yang meningkat drastis. Setiap pemain diberikan porsi latihan yang berbeda-beda oleh pelatih Scott Cooper.


"Biar pemain tidak bosan saja sebenarnya (sambil menunggu ISL dimulai). Tapi, pelatih punya triknya. Hasilnya sudah mulai bisa dilihat sekarang," kata Nor Alam kepada wartawan, Rabu 11 Maret 2015.


Melakoni laga uji coba melawan tim lain sebenarnya masuk agenda Mitra Kukar. Hanya saja, Nor Alam memastikan, langkah itu belum menjadi opsi utama. Sebab, belum ada pembahasan serius ke arah sana.


"Keputusan uji coba masih harus menunggu instruksi pelatih," ujarnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

PSG Belum Pernah Tekuk Chelsea di Stamford Bridge

VIDEO: Kalah dari Schalke, Madrid Tetap Lolos

Terserang Virus, Pelatih Legendaris Persib Dirawat di RS

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya