PT Liga Maklumi Kesulitan Persija Bayar Gaji Pemain

Arema Cronus vs Persija Jakarta
Sumber :
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta diketahui menunggak gaji pemainnya selama dua bulan. Meski begitu, operator Liga Super Indonesia (ISL) memastikan posisi Persija di kompetisi musim depan tetap aman.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Kondisi yang dialami Persija tak membuat PT Liga berpikir untuk melakukan verifikasi ulang terhadap keuangan mereka. Sebaliknya, PT Liga justru memaklumi kesulitan pembayaran gaji yang dialami manajemen Macan Kemayoran.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


CEO PT Liga, Joko Driyono, menilai tunggakan gaji yang dialami Persija merupakan bukti nyata dari mundurnya kick off ISL 2015. "Ini salah satu bukti yang bisa dilihat secara nyata," kata Joko saat ditemui di kantor PSSI, Rabu 11 Maret 2015 sore.


"Saya tahu ada beberapa klub yang mengalami kesulitan karena kick off ISL diundur. Mereka melakukan koreksi komersial dengan beberapa pihak. Ini situasi yang tak mudah," sambungnya.


Tunggakan gaji yang dialami Persija diketahui saat beberapa pemain angkat bicara kepada media sejak kemarin. Mereka mengaku, gajinya belum dibayarkan manajemen selama 2 bulan karena adanya revisi kontrak. Dan disebutkan pula, pada 20 Maret 2015, pihak manajemen akan membayarkan gaji mereka.


Selain Persija, Pelita Bandung Raya juga diketahui menunggak gaji pemainnya. Pihak PBR berjanji akan melunasi gaji Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan usai mereka berkiprah di turnamen Bali Island Cup.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


PSG Belum Pernah Tekuk Chelsea di Stamford Bridge

VIDEO: Kalah dari Schalke, Madrid Tetap Lolos

Terserang Virus, Pelatih Legendaris Persib Dirawat di RS

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya